Jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 Kapolsek Tongkuno Terus Tingkatkan Pengamanan

INDONESIASATU.CO.ID:

Muna - Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1439 H / 2018, Polsek Tongkuno melakukan Persiapan, terutama di sektor kepolisian, yang selalu mengutamakan keamanan. 14/06/2018

Untuk menjaga kantibmas mejelang dan setelah lebaran, segala macam lini kepolisian menjaga dan menciptakan suasana aman dan kenyamanan.

Kapolsek Tongkuno, Ipda Darul Aqsa, SH melakukan pengecekan untuk personilnya dan titik keramaian di beberapa tempat di Mesjid Tua di desa Wuna dan Pantai walngkabola, danau moko desa walengkabola Kec.Tongkuno Kab.Muna.

Pengecekan ini dilakukan, agar kegiatan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H di pusat keramaian, dapat berjalanan dengan aman dan lancar, "Ungkap Ipda Darul Aqsa, SH kepada indonesiasatu.co.id.

Mantan Panit 2 (Dua) Penyidik ‚Äč‚ÄčTipikor Polda Sultra ini memberikan pengarahan kepada personilnya yang sedang melakukan tugas berjaga, menabahkan hal yang paling utama melayani masyarakat dengan senyum, sapa dan salam, "jelasnya.

"Jadi kemudian orang hanya melakukan penjagaan dan pangaturan, lalu lintas dan di sekitar lokasi Pam. Namun orang-orang akan melakukan patroli roda empat dan roda dua, dengan metode dialogis, untuk menyapaikan agar masyarakat selalu waspada terhadap gangguan kriminalitas, laka lantas, kemacetan dan ganguan kantibmas lainya, "terangnya.

Index Berita